//
you're reading...
Lucu

[Lucu] Tebak-tebakan


>>Apa bedanya matahari sama bulan ?
Jawab: di matahari ada diskon, klo di bulan gak ada

>>Kenapa Superman lambang di dadanya “S”?

Jawab: Soalnya kalo M ato XL kegedean..

>>Kalo Superman lambangnya “S”. Kenapa Batman lambangnya bukan “B”?
Jawab : Karena udah dipakai sama Bobo

>>Superman, Batman & Robin, lebih bego siapa?
Jawab : Begoan Batman, udah tau gak bisa terbang masih nekat pake sayap.
Robin bego juga, udah tau Batman bego, malah ditemenin.

>>Kenapa superman sama spiderman kostumnya biru-merah?
Jawab: beli bahannya patungan…

>>Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?

Jawab: ya emang nggak jodoh…

>>Fisikawan terkenal dari Batak?

Jawab: Sir Isaac Nasution…:-D

>>Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?
Jawab: tiada rotan raampun jabi…

>>Tahu dan Mie apa yang terkenal dan berasal dari mandarin?
Jawab: tahu ming se, yang maen di film mie telor garden..

>>buah apa yang dipake buat perang?
Jawab: Jambu runcing

>> Apa bedanya sekolah sama RSJ?
Jawab: Klo sekolah yang sakit boleh pulang, tapi klo di RSJ yang sembuh boleh pulang

>>Panci apa yang ditaro di pohon?
Jawab: panci gua, suka2 gua taro dimana…

>> Benda apa yang udah tau palsu, tapi masih di beli juga?

Jawab: gigi palsu

>>Kenapa orang kalo nembak, matanya ditutupin satu?
Jawab: Yaaa kalo’ dua-duanya ditutup nggak keliatan jadinya…

>>Kenapa dokter kalo ‘mo operasi mulutnya ditutup?
Jawab: karena kalo matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong….

>> Ayam apa yang paling kejam?
Jawab:Ayam mbakar wong solo😀

>>profesi apa yang ‘ngga perlu sekolah?
Jawab: wasit tinju, cuman ngitung dari 1 sampe 10 doang..

>>Mengapa kok Bebek Goreng itu rasanya enak?

Jawab: Karena ada huruf B-nya (bayangkan bila tanpa “B”:  E-Ek Goreng)

>>Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua tempat?
Jawab: Ayam betina dong

>>Orang apa yang ditembak enggak mati?
Jawab: Orang nggak kena… weee…

>> Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Jawab: Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

>> Benda apa yang paling matre’?
Jawab: Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja

>>Binatang apa yang paling haram?
Jawab: babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI…

>>Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?..
Jawab: Kereta api dan motornya di foto…

>>Apa persamaan tukang becak dan tukang bakso?
Jawab: Sama2 gak jual sate……😛

>> Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Jawab: Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

>>Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Jawab: Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan. Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.

>>Kalau misalnya semua jenis serangga bisa sekolah, lalu yang kira2 paling terlambat binatang apa?

Jawab: Keluwing  (karena berkaki seribu maka kalau pake sepatu kelamaan)

>>Apa penyebab utama perceraian?
Jawab: Perkawinan

>> Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina??
Jawab:Zebra Jantan Aslinya Berwarna item Garis – Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis – Garisnya item

>>Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?
Jawab:  Orang botak

>>Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Jawab: Tes… tes… 1 2 3 dicoba…, Sound Check, Sound Check…!

>>Buah apa yang tahu cuma monyet?
Jawab: Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?

>> Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Jawab: Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

>>Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Jawab: Karena kapal terbang nggak punya spion

>>Barang apa yang bikin penasaran?
Jawab: Jawabannya besok aja ya…

Discussion

No comments yet.

Leave a Comment!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: